ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kreasi Anak Daerah 2010 AMKS S.M. Tsjafioeddin yang di selenggarakan di Water Front City mulai 9 hingga 13 Februari 2010 resmi di tutup pada 13/2/2010 oleh Bupati Sambas Ir. H. Burhanudin A. Rasyid.

Hadir pada malam puncak tersebut selain bupati sambas, Wakil Bupati Smbas dr. Hj. Djuliarti Djuhardi Alwi, M.Ph, Drs. H. Kasmir Bafiroes (MABM Provinsi Kalimantan Barat), Drs. Budiman Thahir, H. Arfan (Ketua dewan Kesenian Kabupaten Sambas) dan undangan lainnya.

Malam puncak tersebut merupakan akhir dari acara Kreasi Anak Daerah yang telah diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Pada malam tersebut di tampilkan pemenang setiap kategori yaitu Pemenang Festival Nasyid, Pemenang Festival tari, dan Pemenang Festival Band Lagu Daerah. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian trophy kepada setiap pemenang.

Kreasi Anak Daerah 2010 yang di selenggarakan oleh Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas S.M. Tsjafioeddin tersebut resmi di tutup oleh Bupati Sambas Ir. H. Burhanuddin A. Rasyid.

Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung sukses dan di apresiasi oleh masyarakat pegiat seni dan budaya di kabupaten sambas. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mengambil bagian dalam ajang terdahsyat di awal tahun 2010 ini. Walau pun belum mencapai target, namun kami sangat bangga dengan jumlah peserta yang mengikuti ajang ini. Festival Nasyid di ikuti oleh 8 Grup Nasyid, sedangkan tarian di ikuti 20 peserta dari sekolah dan Rumah Budaya dan Festival Band Lagu daerah di ikuti 19 grup band dari pelajar se kabupaten sambas.

Insya Allah kegiatan ini akan kami agendakan setiap tahunnya, dan kepada pemerintah daerah semoga dapat mendukung kegiatan kami nantinya. karena kami melihat potensi seni dan budaya yang ada di kabupaten sambas sangat perlu di maksimalkan di tingkat generasi muda. Anak muda kabupaten sambas ternyata sangat kreatif dan bangga menyanyikan lagu-lagu sambas.

About Semayong Institute

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

inilah aku (jepri)

inilah aku (jepri)
He...he...Ini gambar saya waktu mau pulang dari batam. Tapi nggak langsung ke Pontianak, Ke jakarta dulu, Ini di Bandara Internasional Hang Nadim Batam..

fotoku (jepri) waktu di Mesjid Istiqlal Jakarta.

fotoku (jepri) waktu di Mesjid Istiqlal Jakarta.
Setelah sholat ashar di mesjid Istiqlal Jakarta,, walaupun genggaman tangannya kurang Semangat tapi harus semangat dong..

Wisuda Kakanda Wahyudi

Wisuda Kakanda Wahyudi
Adek-adek dan keponakan.

Top