ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dini hari kira-kira pukul 02.00 wib, aku berangkat dari tempat kerja ku (Gg. Sepakat 2 Pontianak), menuju jalan Imam Bonjol untuk menunggu Bis tujuan pontianak-kartiasa. Kebetulan di tempat kerjaku (Warung Internet) ada 3 orang anak muda yang asyik bermain internet dan selesai pukul 02.00, jadi tanpa menyia-nyiakan kesempatan dan aku pun langsung nebeng ke Jalan Imam Bonjol.
sebelumnya aku sudah kontak-kontakan dengan teman aku (Sandi) yang juga akan berangkat ke sana. dan aku di suruh nunggu di depan Hotel Merpati Pontianak. Tiba di warung kopi depan hotel merpati pontianak aku dan ke tiga anak muda tadi memesan minuman, sambil nunggu bis yang akan menjemputku.
karena merasa kelamaan, ketiga anak muda tadi pun ngantuk, lalu mereka pulang, dan aku di tinggal sendiri. Tak kurang dari 1 jam aku duduk di meja, karena nggak ada kursi) untuk menunggu bis yang teman aku tumpangi. Kemudian sekitar pukul 03.00 tampak dari jauh lampu bis, dan ketika sudah mendekatiku bis itu pun berhenti, tenyata bis itu yang teman aku tumpangi.
lalu aku pun naik bis tersebut, dan karena belum sempat untuk tidur maka mataku pun langsung terlelap karena nggak tidur seharian.. (Maklum Kerja...............).
perjalanan panjang itu aku lalui dengan tidur-tiduran di bis,, dan tak terasa ketika terbangun aku ternyata bis itu sudah datang di pemangkat, dan kamipun turun untuk menuju mobil berikutnya yang akan menuju penjajab. Dari mobil penjajab, kami langsung menaiki motor air menuju terminal (pelabuhan) sungai batang Jawai.
Tiba di Pelabuhan Sungai Batang Jawai, lagi lagi menaiki mobil tumpangan (Capekkkk dech.......), pokoknya lesu dah,, dari jam tiga subuh sampai jam 10.00 kerjaan hanya dalam bis.. Bosan))) ditambah jalan yang hancur berantakan kayak abis di bajak kerbau.. Setengah jam lamanya kami berada di dalam mobil tumpangan tujuan Sungai Batang - Sentebang, dan akhirnya nyampai juga. Setiba di Sentebang, kami langsung di jemput oleh rekan-rekan panitia (KBM) dengan motor. PEndek cerita, kira-kira pukul 15.00 wib kami nyampai di tempat Kegiatan KBM yaitu (Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas. lihat cerita serunya... Bersambung..

About Semayong Institute

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

inilah aku (jepri)

inilah aku (jepri)
He...he...Ini gambar saya waktu mau pulang dari batam. Tapi nggak langsung ke Pontianak, Ke jakarta dulu, Ini di Bandara Internasional Hang Nadim Batam..

fotoku (jepri) waktu di Mesjid Istiqlal Jakarta.

fotoku (jepri) waktu di Mesjid Istiqlal Jakarta.
Setelah sholat ashar di mesjid Istiqlal Jakarta,, walaupun genggaman tangannya kurang Semangat tapi harus semangat dong..

Wisuda Kakanda Wahyudi

Wisuda Kakanda Wahyudi
Adek-adek dan keponakan.

Top