ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Menjadi pengusaha muda adalah harapan terbesar saya. Setelah mengikuti berbagai pelatihan dan seminar Entrepreneur baik yang diselenggarakan di dalam kota saya berdomisili maupun di luar. Adapun pelatihan dan seminar yang pernah saya ikuti berkaitan dengan entrepreneur diantaranya adalah kelas Entrepreneur University (EU) miliknya Pak Purdi E. Chandra yang sekaligus juga pemilik Lembaga Pendidikan Primagama, Entrepreneur Camp selama 3 hari di Pulau Batam, Seminar "Cara Gila Jadi Pengusaha" yang di asuh langsung oleh pak Purdhi E. Chandra (Di Hotel Salak Bogor), Workshop Entrepreneurship di Auditorium Politeknik negeri Pontianak, Seminar Entrepreneur dengan Tema "Saatnya sukses dengan Entrepreneur" Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura, Seminar Nasional "Menciptakan sarjana Ekonomi yang berjiwa Entrepreneurship", dan dan seminar lainnya.

Otak kiri dan otak kanan yang disampaikan oleh pak purdhi E. Candra sekarang benar benar sudah saya rasakan. Sekarang Virus - virus yang di tularkan oleh mentor-mentor EU (Pak Purdi E. Candra, pak Wan Hasyim, Pak jaya Setiyabdi, pak Jojo, Pak Iphoo Santosa, Pak Rulli Kustandar, Pak Miming, pak Wiwid (Pemilik C59) sudah menular di otak saya. Apalagi setelah saya membaca bukunya Faif yusuf "Rahasia Entrepreneur Muda", yang didalamnya memuat kisah-kisah sukses para pengusaha yang berangkat dari nol, membuat saya yakin se yakin-yakinnya bahwa suatu saat saya juga akan menjadi pengusaha sukses.. amin,, dan sekarang adalah tahap-tahap yang harus saya lewati untuk menjemput kesuksesan tersebut. Semoga cita-cita dan harapan saya untuk menjadi pengusaha sukses yang bermoral dan memiliki spiritual tinggi akan cepat tercapai,, dan saya berharap setiap hari tercipta pengusaha-pengusaha muda seperti yang di harapkan oleh pak Purdi E. Candra, ia akan menciptakan 1000.000 pengusaha muda setiap tahunnya..
semoga dengan semakin banyaknya pengusaha muda di Indonesia, akan sedikit memperbaiki kondisi bangsa kita saat ini yang kelihatan semakin hari semakin parah.. Dengan begitu, tentu akan banyak orang yang akan terbantu,, semoga Amin...

salam
Jepriadi

About Semayong Institute

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

inilah aku (jepri)

inilah aku (jepri)
He...he...Ini gambar saya waktu mau pulang dari batam. Tapi nggak langsung ke Pontianak, Ke jakarta dulu, Ini di Bandara Internasional Hang Nadim Batam..

fotoku (jepri) waktu di Mesjid Istiqlal Jakarta.

fotoku (jepri) waktu di Mesjid Istiqlal Jakarta.
Setelah sholat ashar di mesjid Istiqlal Jakarta,, walaupun genggaman tangannya kurang Semangat tapi harus semangat dong..

Wisuda Kakanda Wahyudi

Wisuda Kakanda Wahyudi
Adek-adek dan keponakan.

Top